Selasa, 17 Mei 2011

Jane Jane --"

Jane. Sepupu gue yang palinnnngggggggggggggg nyebelin sedunia. But dia lucu n cantik. Tapi cantikan gue *berisik lu*. Waktu itu ntu tuyul dateng ke rumah gue. Niatnya sih maen, wktu itu gue lagi asik otak atik cerpen gue. Eh deia dateng sambil masang wajah sok imut.
            “mbak yang cantik atu pinjem leptop” ngomongnya ga teteh *jelas aje bru 3 tahun*
            Gue yang males nanggepin ya gue biarin aja. Eh tiba tiba matanya mulai keluar air mata *ga mempan* -- .
            “mbakk.. pinjemm” gue masih ogah ogahan buat minjemin laptop gue. Dengan langkah males malesan gue cabut ke kamar. Eh tuh tuyul ngikutin gue. Gue kunci kamar gue *hening sesaat*
            “GOBRAK GOBRAK,, HUAAAAA PINJEEMMMMMMM!!” enyak gue dateng sambil manggil manggil gue. Gue harus siap siap kuping nih. Setelah gue d ceramahin gue ambil gitar n nyanyi *ngedongkol gue*. But but.. tunggu, rumah gue kok hening bgt ya? Etdah ternyata enyak ma tante gue shopping, lha gue d tinggal ama jane. Mampus!
            3 jam kemudian..
            Kayaknya jane udh mulai bosen. Gue juga *jelas* gue cuap cuap ga jelas erdo’a supaya enyak ama tante gue cepet pulang. Eh ternyata
            “MAMAAAAA.. HUAAAA” aduh, tuh kan bener apa yg gue pikirin terjadi. Tuh tuyul nangis kejer. Gue bingung. Gue sms ke sluruh kontak gue. Kakak gue ngebales *raka*
            “coba di kasi kue, coba di kasi lagu lagu anak kecil” hasilnya nihil bung. Akhirnya gue terima 1 sms terakhir dri raka
            “coba lo kasi lolipop sambil liat baby tv” dengan segera gue ambil lolipop. Gue sumpelin ke mulutnya trus gue taroh d depan tv. Akhirnyaaaa dia ketawa sambil ngemut loli gue. Dan dia DIAAAMMM :’)
            YA AMPUNN MKASI KAK RAKAA :”) *terharu* . salam jari kelingking

Si imutjelek J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar