Rabu, 18 Mei 2011

Liburan Waisak (~'.')~

sumpehek duehh.. liburan gue kali ini ga ada asik asiknya. masa ke bandung cuma buat shopping n refreshing. bosennn ><

temen temen gue liburnya enak. ke jogja ke madura. gue kan pinginn. wlopun d bangung asikk tapi tetep asikan kalo gue di gresik. di sini gue banyak ngalamin kejadian kejadian seru. dari kepreset di kebun teh gara gara lari lari *sumpah malu maluin banget*. coba cabut daun teh tapi salah mulu sampe gue megang kecoak gara gara kepreset.

apa lagi ya? di sana gue juga sempet foto foto. tapi kehapus gara gara kartu memori gue ke format WTF banget -u-. di villa gue juga ga kepasang indovision. jangan kan indovision nyalain tv aja bezzet bezzet kayak mau meledak.

apa lagi nih BB gue.sumpah resek gila! masak dia ngelow di saat yg ga tepat! :( ngebabu gua di sini. aaah mama pulangg :(

yaudah deh sekian aja curcolan gue. salam jari kelingking

si imutjelek :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar