Rabu, 18 Mei 2011

Narsis *.* gue bangett

kata kata narsis di ciptakan oleeh mr and mr. haha *ga ngerti ak*. banyak anak muda jaman sekarang yang narsis. contohnya gue nih. :) but kalo gue kan bedaa. gue limited edition ga ada cwe kayak gue :) *halaah*

gue itu kemana mana selalu bawa kamera n hape. aslinya hp ga penting sih cuma buat kalo nyasar aja bru telpon ato sms haha :)

terakhir gue narsis wktu di sarangan lake. gue demeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget disana. disana adem, banyak org jualan sovenir. ah pkoknya asik lah apa lagi wktu naek speed boat muterin sarangannya. seru abis deh :)

trus jalan jalan sambil ngemil brem. ga lupa slr selalu nggantung di leher gue. sobat sejati gue itu men. --'

udahan dlu yee. salam jari kelingkingg

si imutjelek :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar