Selasa, 17 Mei 2011

Kenalan ~(*.*~)

HALOOOOOOOO TEMANN TEMAAAAAAAANNN..... 

Oke.. dalam hal menyapa gue akuin kalo gue alay haha *shut-up* oke oke gue diem. Jadi gini, awalnya gue terinspirasi oleh 1. Kak raditya dika 2. Kak ilana tan 3. Saya sendiri *sapelo?* akhirnya lambat laun gue mulai coba ngetik ngetik cerpen sekedar iseng sih. Tapi alhamdulillah banyak yang suka, amin amin ya allah J . trus gue mulai buat cerbung, but sayang cerbung buatan gue ga pernah selesai, karena satu hal : saya malas mengetik. Wkwk

Oke oke. Kenalin gue pinky tamara sabrina. Namanya aneh? Apa itu pinky? Ih namanya norak? Waduh suka pink yah? Terserah deh mau blg apayang penting itu nama nama gue. Gue biasa d panggil pinky, pink, tata, ara, tamara, sobri dan satu lagiiii.. jeng jengg sembrono.. apa itu sembrono? Saya juga gatau --“

                Kluarga gue termasuk humoris, gue juga. Sobat gue cumil n aqmar. Kalo aqmar itu sobat gue wktu d sd dulu *wktu gue masih imut imut #fitnah* bodo’ pkoknya gue imut. Kalo cumil itu sobat gue d smp. Oh ya, gue punya sejarah hape lho *perasaan ga ada yg nanyak* dulu hape gue butut bgt, pertama sony ericson yg udh rusak bekas kka gue. Trus nokia jelek dapet hadiah dri speda motor.  Trus mulai bagus ke samsung corby, trus akhirnya ke BB yg gue sayang. Total jatuhnya BB gue ke lanta baru tercatat 1 kali jatuh. Ahaha.

                Gue inget dlu wktu kecil gue di patok ayam. Sejak itu gue kalo latah seringnya nyebut “ayam”. Oh iya gue punya kka2an n adik2an di sekolah. Kakak gue 1. Dimas rasena rakadyawan. Byasanya gue panggil dia Cuma “raka”. Kalo upacara dia paling gampang di cari dari deretan cowo kelas 7G soalnya dia punya ciri. Rambutnya di bentuk kayak jambul gitu. Aku aja pingin *glewo*.  2.  Zita mugen esthiningtyas : ini adek gue agak nyebelin tapi anaknya rame n supel. Seru aja klo ngomong sama dia, seru sih. Hobinya sama kayak gue. Hobi buat cerpen J anaknya lucu. Baby face banget. Haha J 3. Muhammad Aunur Rafiq: ini adek kedua gue. Anaknya kecil,lucu, nyebelin, tapi baek. Gak pernah bikin bosen tapi kadang bikin org jengkel. Haha J aslinya gue punya satu kka lgi. But dia udh ga jadi kka ku skrg. J

                Cukup kali ya perkenalannye. Salam jari kelingking.

Si imutjelek J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar