Rabu, 18 Mei 2011

Sekolah dan temen terdekat gue :3

Aslinya gue males crita ini. Tapi kayaknya keren aja gitu kalo dimuat. Oke oke gue ga akan ngebacot lebih panjang dan ngebacotnya 100% ga penting. Gue bakal cerita tentang sekolah dan kehidupan gue di sekola.

Gue di sekolah punya 4 temen deket. Gue sama mreka punya persamaan. Kita sama sama suka KPOP . Kalo gue sukanya siwon sama minho. Mereka tinggi ganteng keren lah pokoknya hahaa. Kalo yaumil sukanya yesung sama taemin. Mereka juga ganteng tapi masih keliatan baby face . Kalo fita buanyaaak banget tapi yg jelas dia suka donghae, eunhyuk, kyuhyun n taemin. Kalo sylvi sukanya Cuma sama kyuhyun.

Cumil, fita, n sylvi udh kayak saudara gue sendiri. Meskipun dlu banyak konflik but gue seneng aja deket sama mereka. Mereka anaknya rame. Gue suka aja sharing ttg kehidupan gue ke mereka *padahal mereka bosen ngedengernya*.

Temen temen di kelas gue bilang kalo gue katanya geng- gengan padahal ENGGAK! Saya normal normal aja.

Udah dulu ya . yang cakep yang ganteng yang cantik keep comment and follow yaak . Salam jari kelingking

Si imutjelek 

1 komentar:

  1. hoo danke schon :)
    Sie sind in der Tat ein guter Freund:)
    saranghandago :*

    BalasHapus